Mobile

Android Developer Indonesia

Penggunaan ponsel pintar memudahkan orang untuk melakukan beragam aktivitas, misalnya pada bidang pemesanan dan pelayanan ataupun lain-lain selain dari kegunaan hardware tersebut. Oleh karena itu, Android Developer pun banyak dicari orang-orang. Di bawah ini terdapat ciri-ciri Android Developer Indonesia yang terbaik.

Inilah Ciri-Ciri Android Developer Indonesia Terbaik

  • Memiliki Pengetahuan Dasar XML & JAVA
    XML merupakan bahasa markup yang kerap digunakan untuk beragam keperluan. XML digunakan di Layout, Konfigurasi, Webservice dan beragam keperluan lainnya dalam dunia programming. XML sebetulnya tak susah untuk dipelajari, yang harus dipahami hanyalah aturan-aturan dasar saja serta bagaimanakah cara menulis XML serta cara untuk membacanya. Bahas JAVA dianggap menjadi bahasa pemrograman dasar dalam pengembangan aplikasi android. Sehingga pemahaman JAVA berfungsi dalam konsep seperti Package, Class, Acces modifier (protected/private/public) dan konsep lain.
  • Pemilihan Tool yang Akan Dipakai
    Banyak dari Android Developer Indonesia yang memakai Android Studio. Untuk Android Studio sendiri adalah IDE resmi dalam pengembangan Android. Selain itu, Android Studio adalah pengembangan dari Eclipse, jadi mempunyai banyak fitur yang lebih baru dibandingkan Eclipse. Namun, Android Studio ini memakan RAM lebih banyak dibanding dengan Eclipse.
  • Memilih Library Android Terkini
    Untuk ciri selanjutnya dari Android Developer Indonesia yang baik adalah memilih library android terkini. Menggunakan fungsi library dalam Android Studio guna mempercepat pengerjaan project pengembang aplikasi dalam android. Biasanya tak lepas dari memakai library-library open sources yang membantu sekali untuk pengembangan aplikasi. Penting sekali memperbarui informasi mengenai fungsi library tersebut mempertimbangkan sejumlah faktor seperti fungsional, read me & quick start, source code, visualisasi, dan dokumentasi.
  • Memiliki Banyak Referensi
    Android Developer Indonesia yang terpercaya pasti selalu memperbarui informasi mengenai beragam hal terbaru pada dunia android. Misalnya saja dengan cara mengunjungi sejumlah situs atau website yang menyediakan beragam sumber informasi yang terbaru. Mengikuti suatu forum atau komunitas untuk bisa saling bertukar pandangan atau pendapat bersama pengembang yang lainnya. Selalu mengupdate informasi dari website pengembang Android Developer. Selain itu, mungkin saja dengan ikut kursus android.
  • Paham dengan Arsitektur Android
    Pembuatan dari aplikasi android mempunyai hirearki, seperti pattern, komponen, desain, dan masih banyak yang lainnya. Oleh karena itu, ada baiknya jika Android Developer mengawalinya dengan paham mengenai apa itu android serta cara untuk mengembangkan desainnya. Dengan begitu aplikasi yang dihadirkan bisa tampak memiliki desain yang unik dan juga menarik.
  • User Interface & Experience
    Ciri penting lainnya yang harus dimiliki oleh Android Developer terbaik adalah user interface dan experience. Sejumlah web seperti Android UI & UX, Android Holo Color Generator, Android, Niceties, dan juga Android Asset Studio dapat diakses guna membantu pengembangan aplikasi. Oleh karena itu, seorang developer haruslah memahami betul mengenai cara mendesain antar muka diantara pengguna serta sistem merupakan hal yang harus dicermati. Hal tersebut bertujuan agar dapat memanjakan klien secara tampilan serta kegunaan fungsi yang telah dibuat, sehingga seorang developer haruslah mempertimbangkan pengguna dari segi penggunaan.

Nah, demikianlah beberapa ciri yang harus Anda ketahui mengenai Jasa Android Developer Indonesia yang terbaik. Dengan begitu, ketika Anda akan mencari seorang android developer, maka dapat mempertimbangkan beberapa ciri yang telah disebutkan di atas. Alhasil, Anda bisa puas dan tidak dirugikan oleh developer yang dipilih.

Rate this post
root

Recent Posts

Vendor Website Jakarta

Selamat datang di Vendor Website Jakarta! Jika Anda sedang mencari vendor yang dapat dipercaya dan…

1 day ago

Vendor IT Developer

Dalam era digital saat ini, teknologi informasi menjadi tulang punggung hampir semua bidang bisnis. Oleh…

1 week ago

Jasa Penyedia Programmer

Apakah Anda sedang mencari Jasa Penyedia Programmer yang andal dan berkualitas? Kami di sini siap…

3 weeks ago

Software Developer Outsourcing

Di era digital yang semakin maju, penggunaan teknologi telah menjadi kunci utama kesuksesan bagi banyak…

4 weeks ago

IT Programmer Outsourcing

IT Programmer Outsourcing adalah layanan yang memungkinkan Anda untuk menyewa tim programmer dari penyedia layanan…

1 month ago

Jasa Pembuatan Aplikasi Play Store

Play Store merupakan toko aplikasi seluler yang terdapat pada platform Android. Di Play Store itulah…

2 months ago